Sembilan

Cerita gua untuk yang kesekian kalinya.

Sekarang gua udah kelas XII loooh. Beberapa bulan lagi gua bakalan kuliah, semoga bisa dapet yang di luar kota, biar bisa hidup mandiri dan yang terpenting bakal bisa bebas dari yang namanya 'ADEK'.
Kenapa gua kesel banget? karena, tiap gua masuk kamar sepulang sekolah,kamar tuh kayak kapal pecah. Anjir meeeeen, kalo bukan adek, udah gua bejek2 itu muka. AAAKKKKK.

Oh ya, gua mau cerita.
Jadi gini, waktu awal masuk SMA, gua punya temen, deket deh pokoknya, ada dua orang. Namanya D dan L. Gua sayang banget sama mereka berdua, jelas dong, karena mereka teman pertama terdekat di SMA. Gua udah melakukan banyak hal sama bocah2 itu. dari mulai karoke, baca tulis hangul, beli baju kembar, dll.
Dan saatnya gua naik kelas XI, gua pisah kelas sama mereka berdua. gua di kelas 1, si D di kelas 3 dan si L di kelas 4. walaupun pisah kelas, gua sebisa mungkin masih menjaga tali silahturahmi pada mereka-mereka itu. Gua gak mau, hubungan yang udah gua bina rusak gitu aja gara-gara pisah kelas. Helow, kita masih satu sekolah, satu kandang lah.



Di tahun kedua gua sekolah, tepatnya kelas XI, gua melakukan hubungan baik sama temen-temen kelasan gua, dan terbentuklah kyuut, yang beranggotakan A, RT, RR, K, F dan RF. Gua amat sangat menyayangi mereka. Tiap salah satu dari mereka ulang tahun, kita selalu memberikan hadiah, dan I got one from them.
sekedar ngasih tau nih, gua si A dan si RF itu satu kelas waktu kelas X, awalnya gua gak deket sama mereka, tapi di tahun kedua, gua mulai mencintai mereka.
Kita melakukan banyak hal. dari mulai nonton bareng, foto-foto gak jelas, masak-masak, karoke, dll. Pokoknya I love them lah.

Dan inilah awal ceritanya.
Di tahun ketiga gua di SMA, kelas XII. AAKKK, gua deg-degan.
Awal masuk tahun ketiga SMA, gua seuneung bukan main, kenapa? Karena eh karena. GUA SEKELAS LAGI SAMA SI L DAN SI A AND RF!!! YEAH.
Bayangan gua saat itu adalah, kita bisa jadi temen yang amat sangat baik, seru dan harmonis.
Tapi sayangnya, itu cuma bayangan gua doang meen. Kenapa?
Kok tiba-tiba si L dan si A menjadi teman yang aat sangat dekat tanpa gua!!!
Gua merasakan hal itu saat melihat mereka selalu bersama kemana pun, bahkan ke kamar mandi yang kalo gua ajakin gak mau, atau mau mau engga. Ya Tuhaaaaan.
Di saat mereka saling membutuhkan, mereka memanggil nama satu sama lain, dan hanya nama itu yang mereka panggil, AKH! Kesel gak siiiiih.
Padahal, waktu kelas X si L dan si A tidak dekat sama sekali.
Terkadang gua merasa menjadi makcomblang mereka, menyatukan mereka menjadi dua insan yang bersatu. HIKS meeen. Sedih gua. Bayangan awal dan kejadian kok jauh bangeeet, gak pernah gua bayangin hal yang kaya gini. Kenapa sih harus mereka... Orang-orang yang awalnya gua sayang sekarang jadi orang yang gua benci.

Setelah sadar akan hal itu, gua mencari teman baru yang untuk dijadikan teman dekat.
Prinsip hidup gua adalah, Harus Dapet Temen Deket Di Kelas, dan jangan pernah putuskan tali silahturahmi pada mereka yang sudah menjadi teman tekat!
Dan aku dapat. Namanya I. Dia kurus kecil. Tapi fisika nya lumayan.
Di tengah-tengah kesenangan gua berteman dengan si I, si A dan si L mendekat dan mendapatkan si I. TUHAAAN.
I masih deket sama gua, tapi dia juga deket sama A dan L yang udah kayak biji itu. Gua kesel banget, semuanya di ambiiil.
Terkadang gua main sama temen kelasan yang lain, tapi kadang gak klop aja, mereka ketawa gua gak ngerti. Gua ketawa mereka gak ngerti. Kan malesin banget.
Gak tau nih cerita endingnya kayak gimana.
Mungkin nunggu gua lulus inicerita baru berakhir.

Cukup sekian dan
TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar


up