Enam

yak teman teman kembali lagi bersama saya FIDYAH ARINNI di my blog
wkwkwkwk
lo lo lo semua tau gak nyoh
gue lagi galau bgt hari ini, nyokap sama bokap pergi ke Tanah Suci Mekkah
tyus gue baru dpt kamera SLR sekitar 1,5 bulan lagi.
omegot aku galau..
o iya gue lagi demen banget sama yang namanya Macro Photography nyoh...
sedikit2 gue belajar sama mbah google wkwkwkwk
waktu pertama gue tau Macro Photography. gila sumpah itu tuh amanjing bgt enurut gue
gambar yang menurut gue cuma fokus sama satu objek
gue kira mah gampang bikin gituan. eh taunya susah bgt
nih dia foto2 Macro Photography (tapi ini minta sama mbah google)




keren bgt sumpah









ini juga kuyend...

ini terlihat simple tp susah

tadinya gue kira bikin Macro Photography itu asal punya SLR
taunya enggak nyoh
ada lensanya khusus
nih lensanya.... (minta sama mbah google)

gue gak tau itu ukuran berapa mm
tapi menurut gue m.nya kecil kecillll bgt
dan mungkin harganya sangatlah mahal, gue gak berani liat harganya
takut pingsan duluan wkwkwkwkwkwkwk

tapi kalo ada niat semua pasti bisa ha ha ha,sok bijak, 
tapi sumpa gue suka bgt sama Macro Photography (yang sudah menciptakan terimakasih)







kenapa itu fotonya ada airnya semua ??
coz gue suka. karna kalo ada airnya itu lebih berasa deket sama alam
jadi kalo gue udh bisa Macro Photography ntr.. mungking kebanyakan foto gue itu ada airnya nyoh..
jadi untuk kalian semua.. hiks.. doakan aku supaya bisa Macro ya.......
ntr kalo udh punya SLR gue bakal ngumpulin duit buat beli Macro Lens
pokoknya Macro Photography is the best !!!!
I Like It Nyoh



0 komentar:

Posting Komentar


up