Tujuh

taaddaa......... udah lama bgt ya gue gak ngepos. wkwkwk maklum org sibuk.
hari ini hari minggu jam 8:35 di daerah CITAYAM tempat tinggal ku tercinta , wkwkwkwk
pagi pagi gini gue udah di kerjain ama my lappy gue nyoh , entah kenapa si my lappy ini jadi sangat lola , mungkin karena keseringan di pake kali ya . hem... ya sudahlah nyoh , itu tidak penting , yang terpenting adalah... gue sayang my lappy =D . I Love My Lappy .
gue mau cerita nyoh.
jadi kemaren tuh gue ama temen temen gue di sinema pergi ke bogor liat pameran mobil BMW . gila nyoh.. BMW semua di parkiran Jungle .

ngiler gue...
dan . di acara itu gue paling demen ngeliat sexy dance wkwkwk
tp ntu acara lama pisan nyoh..
dari pagi jam 9 amp jam setengah 6
bayangkan pemirsa bagaimana bad moodnya saya.. dari pagi amp sore saya hanya ngeliatin BMW mondar mandir . dan supaya  gue kgk bete nyoh . gue poto poto pake kamera yg susah payah gue pinjem dari om gue . kenapa gue meminjam kamera ? karena kamera gue di bawa ama emak bapak ke mekkah . waktu om gue minjemin itu kamera keliatan bgt dari tampangnya dia gak ikhlas . dan mungkin karena itulah batrenya cepet bgt abis .
tadi sampai mana ?

o iya sampe gue bete ya ?
akhirnya gue poto potoin aja mobil BMW yg mungkin suatu saat nanti gue punya .



keren keren yak mobilnya kapan... gue punya mobil kek gitu nyoh nyoh....
dan itu masih banyak lagi nyoh . tapi batre kamera udh keburu kedap kedip.
jadi semua itu hanya bisa gue simpan dalam memori otak gue yg pasti bakal terlupakan begitu saja . sekedar pemberitahuan aja ya nyoh .. gue ini anaknya pelupa . kadang kadang gue lupa ama pelajaran yang baru kemare gue pelajarin . bayangkan !!
dan gue kadang kadang pun suka lupa apa yg kemaren gue omongin ama temen temen gue . dan gue itu orangnya ketinggalan jaman bgt . tentang gosip sih...
kalo ada berita baru tentang org lain jangan tanyakan pada saya . dan saya pun tidak peduli .

okeh , lanjutkan , kemaren gue lagi istirohat abis keliling keliling poto poto gue ama temen gue membeli sebuah minuman kaleng dan temen temen gue pun juga ikut membelinya . abis membeli minuman tersebut gue duduk di sebuah ... apa ya gue gak tau namanya . ya pokoknya gue duduk di kaya panggung kecil gitu tp dari aspal . kaya gazebo gitu dah . tp .. ya gitu lah . terjemahkan sendiri.
nah gue kan duduk tuh ya ama temen gue...  trus gue ngekiat botol minuman kaleng temen gue .. ya gue poto aja dari pada nganggur

dan ternyata hasil potonya memuaskan hati gue karena menurut gue itu poto kerem walaupun menurut orang orang itu biasa aja. terus gue ngeliat hape ngu nganggur . gue poto juga dah

dan gue juga suka ama poto ini karena menurut gue poto ini bagus nyoh . tp ini potonya dari kamera pocket . tp gue tetp suka poto ini . poto ini kesannya gimana........... gitu dah susah di ungkapkan dengan kata kata yg indah dan menarik agar semua mengerti .

setelah itu gue melihan ada sebuah tidak banyak buah bunga yang tumbuh . gue poto juga itu bunya
gue pen potonya macro . tp karena kameranya tidak menggunakan lensa macro . jadi potonya cuma jadi ya.. alakadarnya aja . tp menurut gue ini bagus . 



 semua adalah karya gue FIDYAH ARINNI
gue suka gue suka gue suka =D
kalo lu gaksuka  barin aja yg penting gue suka
permen enak permen enak permen enak



bagaimana ? bagaimana ? bagus tak bagus tak ?
kalo menurut nyoh nyoh sekalian itu bias aja..
tp menurut gue ini tuh udh super duper bagus
karena apa ? karena semua poto ini adalah hasil karya gue tidak ada rekayasa semua ini gue poto pake kamera om gue yg batrenya cepet bgt abis , mungkin bocor , tp entah lah
yang penting gue suka ama poto hasil tangan dan otak gue ini wkwkwkwk
dah ya manteman cukup sekial dari saya
bila ada salah kata atau tulisan mohon di maaf kan
wassalam
피디얗 아린니
사람 새잫태라 바기 안다 새무아 , 장안 루바칸 사야

0 komentar:

Posting Komentar


up