Delapan

ekhem ekhem ekhem...
hehehehe
kangen gue sama ini blog
hari ini hari senin 17/12/12 jam 06:02
harusnya hari ini libur
tapi sekolah ku yg dari luar gedungnya bgs itu mengadakan classmeeting yg meng haruskan anak anaknya masik sekolah. dan itu membuat gue dan temen gue berkata "YAH!!"
classmeetingnya cuma maen futsal doang , semua harus dteng ke lapangan futsal milik sekolah yg jauuuuuuuuhhh dari sekolah. bete gue ama semuanya.

hari sabtu kemaren , gue baru aja selesai UTS , abis selesai gue ama temen gue bedua doang langsung cabut ke CS , kita nnt 5cm . seru dah film nya . bikin ketawa , bikin terharu , bikin diem . pkknya semua ada di situ . wkwkwkkwk



filmnya mulai jam 17.35 dan selesainya jam 19.45 . di tengah film emak gue sms nyuruh gue pulang . amp bokap gue nelpon . wkwkwkwk . dan akhirnya gue baru sampe rmh sekitar jam 20.50 hahahahaha
untuk ada nenek gue di rmh , jadi gue kgk di omelin . uhuyyy

malemnya gue tidur dengannyamannya di depan tv gelar karpet . paginya gue bgn karne terikana bapak gue nyuruh gue solat subuh . akhirnya gue bgn ngambil air wudhu . selesai solat gue ngerasa ada yg aneh sama mata kiri gue . gue liat di kaca ternyata mata gue merah bbboooo
dan itu menyebabkan mata gue sipit sebelah . kata nyokap sih sakit mata biasa . tyuz sama emak di kash obat mata . dan gue berharap mata nya sembuh besok , siangnya gue ke rmh sodara sodara gue di bekasi . karna gue ngantuk , gue tidur di rmh sodara gue amp sore . pas gue bng di bngunin ade gue . mata gue yg merah berair sangat byk . dan tambah merah . trus gue solat ashar . selesai solat gue bilang ke nyokap kalo mata gue tambah merah . dan emak gue nyurus sodara gue ke apotik beli obat mata . pas di ksh obat mata mata gue putih kembali dan gak sipit lagi , tapi pas obatnya udh gak berfungsin , mata gue merah lagi dan sipit lagi . terus amp sekarang . pas tadi bangun tidur mata gue berair lagi tambah sipit dan tambah merah lagi . mungkin sebentar lagi mata gue udh merem sebelah . HHHAAAAHHHHH !!!!! mata merah kenapa amp sekarang gak ilang2 siiihhhhh
bete gue mata gue sipit sebelah . gue gimana moto pake SLR kalo mata gue gini .
sembuh dong sembuh dong sembuh dong !!!!!!
semoga besok sembuh . AMIN

mata ku oh mata ku
sembuhlah kau dari penyakit mata ini
mataku oh mataku
tegarkan hatimu tuk hadapi semua ini
mataku oh mataku
yakinkan dirimu tuk sembuh
amin

0 komentar:

Posting Komentar


up